Rabu, 20 April 2011

Iklan Menyedihkan Dramatis Tapi Lucu



Bagi kamu yang sering menonton tayangan di layar kaca pastinya sering juga menyaksikan berbagai macam iklan yang mempromosikan berbagai macam produk, seperti iklan sabun, iklan rokok, iklan makanan dan lain-lain. Untuk menarik hati para calon konsumen tentunya iklan harus disajikan dengan bentuk yang unik dan memberikan kesan tersendiri di hati para calon konsumen yang melihatnya.
Iklan bisa disajikan dengan cerita yang lucu, dramatis atau bahkan menyedihkan. Membicarakan tentang iklan, kebetulan hari ini saya menemukan sebuah Video iklan dari layar kaca luar negeri yang sangat kreatif sekali, video iklan ini di awali dengan adegan yang romantis, menyedihkan, dramatis, tapi akhirnya lucu juga.
Iklan ini Menceritakan dua pasangan cicak yang baru bertemu, tapi tiba-tiba tanah yang mereka injak retak terbagi dua, salah satu cincak pun terjatuh ke dalam retakan itu yang ternyata jatuh di papan catur tiga orang manusia yang sedang bermain catur. Cicak yang satunya pun sedih sekali melihat kekasih hatinya mati terjatuh di hadapan matanya, seperti kisah romeo dan juliet, cicak yang masih hidup tadi meloncat dan ikut mati bersama kekasih hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar