Rabu, 20 April 2011

AXIO TERBARU




DEPOK – Axioo saja meluncurkan laptop terbarunya yang dibenamkan dengan prosesor seri Intel Core IM i7 plus berbagai macam keunggulan. Produk terbaru Axioo ini juga diyakini akan menyuguhkan lebih tajam, dan warna yang lebih kaya, serta audio yang lebih hidup.
Sasaran penjualan produk terbaru Axioo ini lebih diprioritaskan di wilayah Jabodetabek. Salah satunya yakni di Depok yang memiliki banyak pasar khususnya di kalangan mahasiswa dan pegawai.
Regional Sales Manajer Jabodetabek Sinta Gunayanti mengatakan untuk produk Axioo, para konsumen umumnya masih lebih memilih netbook ketimbang laptop. Alasannya, lebih praktis dan efisien.
“Perbandingannya bisa 70 : 30 antara netbook dengan laptop, tapi di Depok memang untuk saat ini pasar Axioo cukup besar,” katanya kepada Okezone, di Depok Town Square (Detos), Rabu (20/04/11).
Sinta menyebutkan dua berturut-turut, produk Axioo di Depok bisa terjual sebanyak 3 ribu unit setiap tiga bulan. Untuk produk terbaru Axioo, pihaknya menargetkan bisa terjual hingga 4 ribu unit setiap tiga bulan.
“Target kami 4 ribu tiga bulan, karena banyak keunggulannya di produk terbaru ini, pasar kami untuk semua segmen, dari mulai mahasiswa hingga eksekutif muda,” tandas Sinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar